Berita & Agenda

IQPlus, (09/01) - PT Aneka Tambang dan Mining Industry Indonesia menangani dampak bencana di sekitar Kecamatan Nanggung dan Sukajaya. Perusahaan tengah menyelesaikan perbaikan dua dari sembilan titik pada jalan yang terputus karena dampak longsor di Kecamatan Nanggung. Sedangkan di Sukajaya, langkah cepat perusahaan adalah memberikan bantuan kebutuhan hidup dasar seperti genset, sanitary kit dan bahan makanan.

Direktur Operasional dan produksi Antam, Hartono mengatakan Kamis, di awal tahun 2020 ini, Antam dan Mind ID menangani tiga bencana banjir baik banjir dan tanah longsor di Jakarta Timur, Lebak Banten dan kecamatan Nanggung sekaligus membantu Kecamatan Sukajaya di Kabupaten Bogor.

Saat ini strategi Antam dan Mind ID berfokus pada penanganan keadaan darurat. Selain menyalurkan bantuan logistik, perbaikan akses jalan, perusahaan juga melakukan pelayanan kesehatan di Desa Malasari.

Sedangkan strategi jangka panjang yakni berkoordinasi dengan pemangku kepentingan terkait penanganan akses jalan lain yang terputus. Terdapat 7 titik longsor di akses Desa Curugbitung Kecamatan Naggung. Hal ini menyebabkan akses masyarakat menuju dan dari Desa Malasari menjadi tertutup. (end)

Daily Report

Equity Analysis

Selengkapnya

Technical Analysis

Selengkapnya
Compendium

2018

Download

2017

Download